Total Pengunjung: 723.505
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2015
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.

PENGUMUMAN : Sebagai pengembangan dari modul APENDO, LPSE Kabupaten Kudus telah dilengkapi dengan modul SPAMKODOK yang mengimplementasikan Infrastruktur Kunci Publik, dimana setiap pengguna diwajibkan memiliki sertifikat elektronik sebelum mengikuti proses pelelangan. Keterangan lebih lanjut dan pendaftaran sertifikat elektronik, silakan menghubungi helpdesk LPSE Kabupaten Kudus.


 
NoNama Paket[Sortable]InstansiHPSTanggal Download
1 Penyusunan naskah akademik dan rancangan Perda Penyelenggaraan LLAJ Kabupaten Kudus96,81 jt22 Jul - 27 Jul 2016
2 Pembangunan Los Pasar Besito (DAK) Kabupaten Kudus1,31 M22 Jul - 27 Jul 2016
3 Revitalisasi Pasar Burung Kabupaten Kudus1,9 M22 Jul - 27 Jul 2016
4 Masterplan Transportasi Kabupaten Kudus Kabupaten Kudus126,59 jt22 Jul - 27 Jul 2016
5 Rehabilitasi ruangan sekretariat dan kamar mandi stadion Kabupaten Kudus294,58 jt22 Jul - 26 Jul 2016
6 Pagar pengaman stadion,penonton dan pintu stadion Kabupaten Kudus296,75 jt22 Jul - 26 Jul 2016
7 Pembangunan Pasar Tradisional Pasar Wergu Kab.Kudus (Bangub) Kabupaten Kudus13,92 M22 Jul - 28 Jul 2016
8 Rehabilitasi Pasar Jekulo (Bangub)dan Rehabilitasi Pasar Jekulo(Pendampingan) Kabupaten Kudus10,38 M22 Jul - 28 Jul 2016
 
 
 
08 April 2015 15:02
spse versi 3.6
19 Mei 2014 11:39
RUP Kabupaten Kudus 2014
17 September 2013 12:04
RUP Kecamatan Undaan TA. 2013
16 September 2013 15:31
RUP BKD TA. 2013
24 Juli 2013 09:23
RUP BAGIAN PENGENDALIAN PEMBANGUNAN
15 Juli 2013 13:07
RUP Kelurahan Sunggingan TA. 2013
19 Juni 2013 09:01
RUP KELURAHAN PURWOSARI
14 Juni 2013 17:44
RUP DIKPORA