Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
apakah saat penyedia di verivikasi sdh dapat mengdownload dokumen lelang?
terima kasih
sebelum penyedia tersebut dinyatakan lolos verifikasi maka penyedia tersebut belum dapat mendownload dokumen lelang karena user id-nya belum aktif
Setelah kita melakukan pendaftaran LPSE di salah satu daerah, apakah kita harus melakukan pendaftaran lagi apabila ingin mengikuti lelang elektronik di daerah lain? dengan kata lain apakan harus membuat data baru lagi setiap akan mengikuti pelelangan disetiap daerah?
Kepada Yth kuntjup : Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Untuk sistem Versi Aplikasi SPSE: 3.2.5 yang digunakan Kab Kudus ini telah mendukung sistem agregrasi dimana penyedia yang terdaftar di Kab Kudus ( semua SPSE versi 3 ) bisa melakukan login sebagai penyedia di Kabupaten lain yang menggunakan sistem versi yang sama dalam hal ini versi 3 atau diatasnya. Agregasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Pengecekan sistem LPSE yang sudah ada agregasinya atau belum, bisa dilakukan dengan mengeklik menu "TENTANG KAMI" dibawah ada "Versi Aplikasi SPSE: 3.x.x - Agregrasi Inaproc: Aktif"... Berarti sistem menggunakan versi 3 dan bisa melakukan agregasi..Informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi/ Terima kasih...
gimana cara membuka dokumen kiriman dari lpse lewat e mail pribadi apakah bisa karena tidak memakai e mail perusahaan/kantor???
Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan Dokumen yang dikirim dari LPSE melalui email (pribadi atau perusahaan) dapat dibuka, sepanjang email tersebut adalah email yang didaftarkan di LPSE pada saat verifikasi (email terakhir terakhir yang tercatat di LPSE. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
minta ganti password baru. password lama tidak bisa dipakai.
Terima kasih atas pernyataan yang diajukan Untuk penyedia yang telah diverifikasi akan mendapat balasan berupa 'Password' di email yang didaftarkan. Apabila terjadi lupa password atau password yang diberikan tidak dapat digunakan untuk login, klik pada link "Lupa Password" yang ada di bagian bawah, setelah itu masukkan email dan user id. Kemudian password yang baru akan dikirimkan ke akun email anda. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Saya suah daftar online, sdh di konfirmasi balik utk lihat petunjuk di link pada E-mail kami tapi sdh sy cek di E-mail kami E-mail balasan dr LPSE belum masuk di E-mail kami, mohon di konfirmasi spy sy segera bisa ngisi data online thanks
kepada Surya Pratama Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Anda telah terkonfirmasi sebagai pendaftar LPSE, jika pada akun E-mail anda belum mendapat konfirmasi, berikut telah kita kirimkan konfirmasi ulang ke akun E-mail anda, mohon dilakukan pengecekan ulang pada inbox atau spam di akun email yang telah anda daftarkan di LPSE Kudus. Demikian disampaikan terima kasih.
ini saya sampe numpang upload di kantor lpse-nya loh... tapi gagal terus... ini sengaja di blokir yak... tolong pelayanannya yang bener donk paling tidak jawaban konfirmasi atas msalah ini... gracias
Kepada Oka terimas kasih kami sampaikan atas perhatiannya kepada LPSE Kab. Kudus perlu kami sampaikan dalam kesempatan ini LPSE Kab. Kudus tidak melakukan tindakan yang menyalahi aturan yang telah ditetapkan LKPP Jakarta. kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan prima kepada seluruh stake holder SPSE mulai dari penyedia barang/jasa, panitia dan LKPP. kesulitan yang dihadapi dapat diminimalisasi dengan cara : 1. upload data dilakukan saat awal waktu yang telah ditentukan, jangan upload data saat-saat terahir karena dapat menimbulkan bottle neck. 2. membatasi besar file yang akan diupload (semakin besar file semakin lama waktu yang dibutuhkan dalam upload data) 3. memperbesar kapasitas bandwdth yang dimiliki. demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih Helpdesk
ada permainan apa ini sampe sekarang saya upload sambungan diputus terus...?
Kepada PKA terima kasih kami sampaikan atas kritik dan kepeduliannya kepada LPSE Kab. Kudus perlu kami sampaikan dalam pengoperasian SPSE di Kab. Kudus tidak ada permainan sama sekali baik yang dilakukan panitia maupun tim pengelola LPSE. jadi sekali lagi tidak ada permaian apaun dalam operasional SPSE di Kab.Kudus. LPSE Kab. Kudus bekerja berdasarkan standar operasional baku dari LKPP Jakarta. demikian disampakan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Help Desk LSPE
setelah bbrp minggu lalu kami melakukan verifikasi data ke LPSE Kab. Kudus. sampai hari ini kami belum menerima kiriman email yang berisi password sebagaimana yang dijanjikan. mohon tanggapannnya. terimakasih.
kepada PT Karsa IP diberitahukan bahwa PT Karsa telah selesai melakukan verifikasi tgl 11 juni 2011. pada hari itu juga kami telah mengirimkan konfirmasi user dan password kepada email PT Karsa. Mohon untuk dicek emal Saudara dan segera lengkapi data kualifikasi perusahaan Saudara. demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. help desk
You've hit the ball out the park! Increidble!
thank you for your attantion. we would be happy if you give us some suggest for better services. help desk
Didn’t know the forum rules allowed such blriialnt posts.
thank you for your attantion. we would be happy if you give us some suggest for better services. help desk
AFAICT you've cveoerd all the bases with this answer!
thank you for your attantion. we would be happy if you give us some suggest for better services. help desk
That's way more clever than I was epxecting. Thanks!
thank you for your attantion. we would be happy if you give us some suggest for better services. help desk
apa ada jadwal pelatihan LPSE mohon penjelasanya
Pelatihan rekanan untuk tahun 2011 telah kita laksanakan di bulan Februari 2011 dengan jumlah peserta 250 peserta. Untuk pelatihan selanjutnya akan kita laksanakan tahun depan. Demikian Terima Kasih
bagaimana cara menampilkan pengumuman pengadaan dihalaman home depan?? dihalaman home ada kolom pengumuman, bagaimana agar pengumunman pengadaan bisa tampil di halaman depan home kolom pengumuman????
Kepada Chandra Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan Perlu untuk diketahui bahwa menampilkan pengumuman pengadaan barang/jasa hanya dapat dilakukan oleh pihak pengguna anggaran, dalam hal ini adalah dinas, lembaga,atau instansi. Dan pihak yang bisa melakukan adalah Panitia dari pengguna anggaran yang akan melakukan pengadaan melalui portal LPSE yang masuk sebagai panitia paket pengadaan barang/jasa tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dihubungi (0291) 435015 atau datang ke LPSE Kudus Gedung Setda Timur Lantai 3 Jl. Simpang Tujuh No.1 Kudus Demikian disampaikan terima kasih.
Saya telah melakukan pendaftaran secara online,selanjutnya saya mau ferifikasi data, tapi yang menjadi permasalahan SBU dan SIUJK kami masih dalam proses perpanjangan dan blm tau pastinya akan jadi, pertanyaan saya, Apakah bs saya melakukan verifikasi..? terimakasih
kepada indra Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Berkas verifikasi memang harus lengkap, dan diantaranya adalah SBU dan SIUJK. Apabila kedua berkas tersebut sedang dalam proses perpanjangan maka harus dibuktikan dengan surat yang dibuat oleh instansi/pihak atau asosiasi yang bersangkutan, yang menyatakan bahwa SBU dan SIUJK sedang dalam proses perpanjangan. Selanjutnya proses verifikasi dapat dilanjutkan, dengan catatan apabila SBU atau SIUJK telah selesai proses perpanjangannya, maka harus dilaporkan ke kantor LPSE Kudus. Demikian disampaikan terima kasih.
bagaimana mengganti data yang salah ketika mendaftar online sementara kami belum bisa login
kepada sutarpan Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Untuk beberapa data seperti e-mail dan user id tidak dapat dirubah, tetapi untuk profil perusahaan masih bisa dilakukan perubahan data. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dihubungi (0291) 435015 atau datang ke LPSE Kudus Gedung Setda Timur Lantai 3 Jl. Simpang Tujuh No.1 Kudus demikian disampaikan terima kasih.
saya sudah melakukan pendaftaran online ke website LPSE kudus, apakah saya bisa langsung melaksanakan verivikasi, kapan dan dimana
kepada Tiaramuktitama Terima kasih atas pertanyaan yang disampaikan. Setelah penyedia barang/jasa selesai melakukan pendaftaran online dan telah meng klik setuju mendaftar dan seluruh data telah diisi maka saat itu juga sistem LPSE akan memberikan feed back ke email yang telah didaftarkan tersebut. silahkan cek email anda (melalui inbox atau spam) dan ikuti petunjuknya. Selanjutnya setelah data yang disyaratkan pada formulir pendaftaran (online) dilengkapi, penyedia bisa datang langsung ke LPSE kab. Kudus utk melakukan verifikasi data di Gedung Setda Timur lantai 3 Jl. Simpang Tujuh No.1 Kudus, mulai pukul 09.00-13.00 wib (Senin-Kamis), 09.00-10.30 wib (Jumat). demikian disampaikan terima kasih.