Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 027/214/PPBJ/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Traffic light simpang empatRp 190.850.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
2.Pengadaan Traffic light simpang tigaRp 150.365.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
3.Pengadaan dan pemasangan APILLRp 169.150.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
4.Pengadaan Rambu Lalu lintasRp 188.255.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
5.Pengadaan Traffic light simpang tigaRp 148.875.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
6.Pengadaan dan pemasangan marka jalanRp 169.325.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
7.Pengadaan dan pemasangan rambu lalu lintas jalanRp 193.350.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
8.pengadaan dan pemasangan marka jalanRp 197.617.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
9.pengadaan dan pemasangan guardrailRp 181.200.000,00sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan termasuk perawatannya/ kecil
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
13 Juni 2012 09:00 s/d 19 Juni 2012 12:00
Tempat
 : 
Dinas Perhubungan komunikasi dan informatika Kabupaten Kudus Jl HM Subhan ZE no 50 Kudus
 
Persyaratan
1. Memiliki SIUJK, 2. Memiliki SBU sub bidang pekerjaan jalan raya, jalan lingkungan, termasuk perawatannya yang masih berlaku 3. Memiliki surat rekomendasi dari Dirjen Perhubungan Darat sebagai produsen alat perlengkapan lalu lintas 4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur perusahaan/ pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari satu perusahaan dlm mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan.
 
Keterangan Lain
a. Keterangan selengkapnya dapat dilihat di papan pengumuman Dinas Perhubungan komunikasi dan informatika Kabupaten Kudus b. Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopi setelah melaksanakan pendaftaran. c. hari jum'at, pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan sampai dengan jam 10.00 WIB. d. Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disyahkan tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka pengadaan barang jasa dapat dibatalkan dan penyedia barang jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 13 Juni 2012 12:46