Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 027/964/13.02
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAN KEUANGAN DAERAH
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Cetak Karcis RetribusiRp 495.622.470,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
25 Juli 2012 12:00 s/d 02 Agustus 2012 12:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa DPPKD Kab. Kudus Eks Kantor BAPPEDA Kabupaten Kudus Jl. Simpang Tujuh No. 1 Kudus Telp. (0291) 431328
 
Persyaratan
a. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah yang berwenang dan masih berlaku. b. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa. c. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang/jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan Pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. d. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa. e. Dalam hal penyedia barang/jasa akan melakukan kemitraan, penyedia barang/jasa harus mempunyai perjanjian kerja sama operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut. f. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani penyedia barang/jasa. g. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/PPh Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. h. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak. i. Tidak masuk dalam Daftar Hitam. j. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
 
Keterangan Lain
a. Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh Direktur Utama/Pimpinan perusahaan/Kepala Cabang, pendaftar melampirkan surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. b. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam pendaftaran dan pengambilan dokumen. c. Penjelasan Pekerjaan dilaksanakan pada hari Senin 30 Juli 2012 jam 09.00 di Ruang Rapat DPPKD Kab. Kudus.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 25 Juli 2012 11:42